Press "Enter" to skip to content

Zidane Saja Tak Akan Dapat Obati MU

Eks striker Manchester United, Louis Saha, pesimistis dengan kesuksesan mantan skuatnya apabila mereka menunjuk Zinedine Zidane menjadi manajer.

Nama Zidane mencuat menjadi calon terkuat manajer anyar Setan Merah.

Hal itu dilatarbelakangi reputasi Manchester United yang menyabet 3 hasil negatif di dalam 7 pertandingan awal Liga Inggris.

Menurut Louis Saha, eks bomber United, Zidane punya pekerjaan yang sulit andai diabertindak sebagai pelatih anyar The Red Devils.

“Dengan skuat seperti itu, siapa saja pelatih yang hadir bakal dihadapkan pada rumor yang serupa. Itu merupakan pekerjaan yang sulit, ” tutur Saha diberitakan BolaSport. com melalui TalkSport.

“Zidane? Ia senang skuat hebat serta bintang dengan nama besar. Di Real Madrid ia dibekali Galacticos, namun Manchester United tak sama. Ia memerlukan setingkat lebih banyak menangani ketimbang hanya sekadar manajemen, ” tutur lelaki dari Prancis ini.

Saha pun menyatakan, tuntutan jadi pelatih MuU amatlah sulit.

Sebab ini, Saha pesimistis dengan kesuksesan Zidane membangun kembali United menuju jalur hasil positif.

Rekan senegara Zidane itu mengatakan jika Manchester United sekarang didera problema hebat yang mesti cepat dirampungkan.

“Anda mendesak terlalu besar dari pelatih. Performa defensif merupakan spesialisasi Mourinho, namun dengan cara penyerangan mereka tidak punya tujuan. Ini memilukan, ” tutur mantan bintang Everton ini.

“Berapa lama Mourinho bakal tinggal? Tergantung pencapaian. Kala Kamu menyaksikan skuat dengan prestasi seperti Manchester United, Kamu bakal mendapatkan tuntutan yang hebat serta wajib cepat memburu jalan keluar atas problema itu, ” jelasnya.

Di samping soal pencapaian, Mourinho pun dikatakan punya masalah internal dengan pemain-pemain Setan Merah.

Mourinho disebut-sebut berseteru dengan Paul Pogba selepas sang manajer mencopot posisi wakil kapten dari bintang dari Prancis itu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.