Press "Enter" to skip to content

Pernah Berselisih, De Laurentiis Katakan Selamat untuk Sarri

Orang nomor 1 di Napoli, Aurelio De Laurentiis, menepikan persoalannya dengan Maurizio Sarri. De Laurentiis memberi selamat pada Sarri yang sukses mengantarkan Chelsea mengangkat trofi Liga Europa kompetisi musim ini.

Sebelum pindah ke Stamford Bridge jendela transfer musim panas kemarin, Sarri memperoleh kecaman pedas dari De Laurentiis. Sebab, lelaki berumur 60 tahun ini tidak berhasil mempersembahkan piala sepanjang menukangi Napoli pada 2015-2018.

Kendati begitu, De Laurentiis mengakui kasih suport pada Chelsea sebab punya 2 orang Italia, yaitu Jorginho dan Sarri.

“Tentu saja, aku merupakan fans Chelsea kemarin. Aku menyuport orang Italia, ” tutur De Laurentiis, sebagaimana ditulis Football Italia.

“Saya sebenarnya menyuport 2 orang. Tak hanya Sarri, terdapat juga Jorginho. Aku segera memberi selamat pada Sarri, ” jelasnya.

“Mendatangkan ia menuju Napoli merupakan keputusan aku yang kala itu ditentang seluruh orang. Ultras menulis di tembok-tembok kota jika aku salah, namun aku tidak asing dengan hal ini, ” kata De Laurentiis.

“Saya ingat sempat dikecam kala menjual Quagliarella menuju Juventus dan menggantinya dengan Cavani. Tapi sekarang, seluruh orang mengidamkan Cavani balik lagi, ” katanya.

Maurizio Sarri mengantarkan Chelsea memenangi Liga Europa kompetisi musim ini. Eden Hazard dan rekan-rekan unggul 4-1 melawan Arsenal pada laga pamungkas di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.